Keki Koe

  • seorang Mantan Temankoe telah menipu saya, sabnyak lebih kurang 246 juta. namanya Kebusukan pada akhirnya akan tercium juga akhirnya.

  • tapi anehnya Sedikitpun dia merasa tidak bersalah atas perbuatannya yang bisa dikatakan sebuah Penipuan. dia ngotot bahwa dialah yang menyelesaikan masalah masalah saya. Perlu diketahui juga dia.itu RENTCAR, sering dia bawa MOBIL dengan alasan GADEI. dia gadaikan pada saya dan setelah diusut EH !!!, mobil itu MOBIL sewa. dan dengan alasan, kalau yang dia lakukan dengan sepengetahuan pemilik. padahal sih tidak.
  • kalau yang namanya janji tuh NGEBUL sana-sini.
  1. Kata-kata selalu Bohong, dan sepertinya dia melakukan kebohingan kebohongan itu dengan tanpa BEBAN (Pengalaman).
  2. janji juga begitu , gak pernah benar janji-janinya. selalu Besok dan besoknyapun gak akan ada apa-apa
  3. dipercaya selalu BERKHIANAT. tepat sekali apa yang digambarkan oleh HADIS tentang tana-tanda orang munafik. bayangin dia mendapatkan titipan dari TEMAN-TEMANnya tentang MOBIL, dia GADEIKAN tuh MOBIL kemana-mana. dan dia lakukan itu dengan tanpa BEBAN dan masih gak mau disalahkan.

pesannya pokoknya kalau bertemu dengan Orang JENIS ini ?. mending cepat-cepat diHINDARI aja deh, mumpung gak kayak saya, harus STRESS selama Setahun gara2 uang saya ada padanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s