Devil Play ground

karena banyaknya pikiran yang menghajar hari hari itu, maka otak rasanya butuh untuk dialihkan. maklum saat itu penelitian yang dilakukan ingin agar segera terwujud padahal kan semuanya butuh PROSES…!! dan ini adlah hukum yang tak dapat dilewati begitu saja…..?!?.

namanya juga butuh pengalihan yang menarik so… diambillah sebuah film dengan judul diatas, film yang bergenre HOROR namun masih masuk akal. (gak kayak film INDOSI..! yang serba gak masuk akal dan kurang mendidik. loh kok ngamatin TV sih).

film yang dibintangi oleh seorang aktor famous tapi gak kukenal. krn males ngafalkan nama AKtor (hanya bikin ngiri aja sih…). yang berawal dari penelitian untuk mencari pengangkat stamina bagi tubuh. dengan pertimbangan rutinitas LONDON yang begitu sibuk, dan berakhir BENCANA…!!.

para sukarelawan yang direkrut untuk percobaan awal peluncuran obat itu. mendadak mengalami kegagalan ORGAN tubuh. sebabnya terpacunya jantung diluar ambang batas, mengakibatkandarah mengalir dengan cepat pada tiap organ pembuluh darah menyebabkan pecahnya pembuluh.

lebih mengerikan lagi saat darah mulai menuju otak. si pendearita sperti kehilangan kendali tubuhnya, yang diinginkan hanya manusia untuk dia makan darah dan dagingnya.

film ini seperti halnya film Resident Evil atau Im Legend. film yang tidak dibumbui sex tanpa ada sedikitpun Exploitasi tubuh hawa. namun banyak adegan yang tergolong sadis. maklum untuk menghentikan para mahluk itu. sang tokoh hanrus menghancurkan otaknya alias memukul keras keras pada daerah kepala. aku sendiri sih ngeri lihat adegan adegan sadis itu,

penghianatan seorang yang ditolong, serta persahabatan yang mengharukan juga terajut apik didalamnya… spertinya nih film wajib tonton deh……!!! dijamin ngeri bin tegang tuk dinikmati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s